Tingkatan Tingkatan TittleLadder Di Lost Saga

Minggu, 22 Desember 2013

Assalamualaikum Wr.Wb
Sore Kawan , Berjumpa lagi dengan saya !

Post kali ini , saya bertema Lost Saga ! pasti tau dong game Lost Saga !
Kalau sudah tau gamenya tau gak ? rangking rangking player Di Lost Saga
Kali ini saya akan memberi tahu / ngeshare TittleLadder Di game Lost Saga
Gausah banyak cingcong lagi Ni Info nya 


TittleLadder Pertama 
1 . Trainee
     

Rangking ini adalah rangking terendah dari Game Lost Saga
Perkisaran rangking biasanya di Pangkat SSG , dan SFC 

2. Challenger 

Rangking ini rangking kedua setelah Rangking trainee 
Perkisaran rangking biasanya di Pangkat MSG , 2Lt , bahkan kalo cacad -_-
1Lt pun ada yang masih rangking Challenger 

3. Fighter 

Rangking ini adalah rangking yang bisa didapat saat kita main ladder 
di kisaran tertentu. Kisaran rangking ini biasanya di 2lt,dan 1lt

4. Conqueror

Rangking ini mungkin bisa disebut rangking kerja keras buat yang Leecher , Kalo cheater mah cepet sampe rangking ini -_-
Kisaran Rangking adalah 2Lt , CPT , MAJ (major Cacat)

5. Rival
Rangking ini biasanya kisaran 1000 dari rangking terkuat ( nanti dibahas paling terakhir ^_^) Kisaran rangking , MAJ , CMD


6. Duelist

Rangking ini biasanya kisaran 100 Dari rangking terkuat 
kisaran rangking CMD, COL 

7.Gladiator 

Rangking ini berkisar 50 dari rangking terkuat 
kisaran rangking  CMD , COL 

8. Battle Master

Nah ini lah akhir dari rangking alias rangking Terkuat battle Master
Player nya ini mungkin saja Peringkat satu di Ladder Rank :D 

Kisaran : bisa semua pangkat ( Cheat Juga bisa -_-) 
Sekian Dulu dari saya 
Akhir Kata Wassalamualaikum Wr.Wb


Salam Blogger Kawan ^_^ 

11 komentar

  1. dilarang berkomentar sara and kasar/kotor, tapi situ nyebutin kalo conqueror hanya ada mayor cacat ? situ waras ?

    BalasHapus
  2. Major ? Conqueror?,Biasanya Major itu Conqueror.Tapi kok kalau major masih conqueror,bilangnya major cacat.Situ waras kah ???,Kalau major masih conqueror itu sudah biasa !!!,Goblok-Goblok,Makanya kalau gak tau ga'usah deh !!!,Silahkan Kalau mau Cek semua yang pangkatnya major,pasti kebanyakan masih conqueror,Ooo Jangan" situ pangkatnya CMD tapi masih masih Traine,wkowkowko

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah lu pemain 2017. Beda sama jaman dimana kalo major conqueror berasa major ampas

      Hapus
  3. Balas Komentarnya Blok Goblok !!!

    BalasHapus
  4. Simbah :sudah dibilangngin jangan mengandung kata kotor"!,Gue :"lah adminnya bikin emosi kok mbah"!

    BalasHapus
  5. Gua dulu major udah rival tuh

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Postingan 2013 tapi kok laddernya gitu ya? Jaman gw 2011-12'an perasaan 101-10000 itu qonqueror. 6-100 rival, 3-5 gladiator, 2 duelist, 1 master. Apa dirubah pas 2013 gegara banyak cheat? Tapi sekitar 2016'an gw maen lagi perasaan masih sama kaya jaman gw 2012 dah wkwk gw yg lupa apa elu yg asal ini?

    BalasHapus

RULES KOMENTAR
1. Komentar Jangan Mengandung Sara/Kata Kotor
2. Dilarang Mencantumkan Live Link Di Komentar
3. Dilarang Spam

Sekian Dari Admin , Peraturan Di Buat untuk Ditaati ^_^

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading